Desaku yang kucinta - pujaan hatiku - tempat ayah dan bunda - dan handai taulanku - tak mudah kulupakan - tak mudah bercerai - selalu kurindukan - desaku yang permai . . .

Senin, 18 April 2011

War in Space 1977



Film ini mendadak muncul diingatanku, waktu buat blog baru soal film2 kuno yang pernah kubuat dan film2 baru yg kutonton di televisi (jarang ke gedung bioskop) dan menimbulkan kesan bagiku.

"WAR IN SPACE" memang film Jepang, dan temanya persis STAR WARS. Bagi orang desa, tidak mungkin nonton film STAR WARS asli, jadi film Jepang ini, dan terputus-putus (memang sudah kondisinya begitu, harus kita terima), cukup lumayan, mengobati kerinduanku akan dunia fantasi waktu itu.

Memang, film seperti ini sangat langka, dibandingkan film-film India (dengan bintang2 terkenal Hema Malini, Dharmendra, Ray Kapoor, dsb.), film-film kungfu Hong Kong (dengan bintang2 grup Shaw Brothers = David Chiang, Ti Lung, Lo Lieh, Fu Shen, Cen Kuan Tai, dsb).

Temukan naskah di internet (bersyukur ada teknologi seperti ini sekarang) :

di THE MILLION MONKEY THEATER DOT COM

Ada kalimat menarik di situs ini :

Go ahead, steal anything you want from this page, that's between you and the vengeful wrath of your personal god...


Juga kutemukan di homepage SCIFI MIN MOVIES DOT COM

Bahkan masih bisa kita membeli DVD film fantasi ini! Luar biasa!



Bisa Anda lihat di sini.

Juga donlod YOUTUBEnya di sini. Sungguh, aku sangat mengagumi teknologi 'jaman sekarang'. Apa yang dulu kulihat satu kali se-umur hidupku... sekarang bisa kulihat / kutonton berkali-kali!

Luar biasa bukan ??? Entah apa yang akan terjadi 20 tahun lagi - - - aku sangat bersemangatttttt..... juga membayangkan bahwa dulu, film-film ini seakan cuma jadi 'impian'... sekarang sebagian besar menjadi nyata!

Tidak pernah kubayangkan, 'hand-phone' di film STAR TREK Classic (1978-an), sekarang sudah dipakai oleh semua orang di dunia ini!

0 komentar:

Poskan Komentar