Desaku yang kucinta - pujaan hatiku - tempat ayah dan bunda - dan handai taulanku - tak mudah kulupakan - tak mudah bercerai - selalu kurindukan - desaku yang permai . . .

Selasa, 26 April 2011

Dedy Noy - teman dari Ngunut



Hari ini chatting di FACEBOOK dengan teman dari Ngunut, adik kelasku di SD NGUNUT III. Dia teman dari Yongky.

siang agus

Selamat siang

masih ingat sama aku, aku adik klas sd ngunut 3

Nah, ini pertanyaan sing bikin pusing .. . ha ha ha wis piro taun ga ketemu - - - tapi harus bersyukur, ada FESBUK ini... hayo pertanyaannya : Siapa guru kelas 6 waktu itu (sebutkan 2 atau 3 orang) test test

bu darni no
kalau aku waktu itu yg ngajar bu darni

Betul - - - nah gini baru cah Ngunut ha ha ha
Aku ingat Pak Domo (kepala sekolah sing rambute putih). Aku pernah nyapu di halaman, trus di omeli, diberi contoh ha ha ha

tul itu, aku satu angkatan sama yongky

Oalah... koncone Yongki..

ya, satu angkatan sejak sd sampai sma

Nah, aku kontak2 Yongky juga ga sengaja, di FB ini. Aku seneng nulis kenangan2 waktu SD, SMP, SMA, coba klik di blogku iki : http://ngunuttulungagungjawatimur.blogspot.com/
Namamu nanti juga kutulis di situ lhooo - judulnya ,teman Facebook - ku

sudah kok, sdh lama sekali aku buka nya
masih sering plg ke ngunut

Ha ha ha - nah, kapan2 kalau ada foto2 KUNO, jaman SMP, SD boleh tak pajang di situ. Kalo foto sekarang ga usah ha ha ha (wis tuwek)
Ke Ngunut 1 tahun sekali . . .pas lebaran saja

mampir ya
aku di rumah mertua, gang roda


Wah sip - - - tapi harus janjian, supaya ketemu

dr tadi yg ngetes kamu, ganti aku sekarang , trus aku ini sapa ?

Ha ha ha iki sing bingung - soale aku terakhir ninggalno Ngunut tahun 1986 - lulus SMA.
Trus aku kudu bongkar2 album mu di FB ini.

ok gak masalah, nama ku dedy setiono (biasa dipanggil jiji) dulu aku tinggal di etan pasar, utara nya toko mas jun

Ha ha ha - aku yo harus membongkar2 memoriku (di otak ini). Tapi asyik yo punya intenet seperti ini. Aku seneng buangett

dulu kamu pernah main ke rumah ku kok, aku sd satu angkatan sama akok, welly yongky (hayong)

Nah, si Akok iku aku apal...soale dulu sak gerejo ndik Suroboyo. Pancen bikin penasaran... alamat, lebaran iki harus mampir! Ben legooo

ok aku usaha warnet di gang roda
aku off dl nih

0 komentar:

Posting Komentar