Desaku yang kucinta - pujaan hatiku - tempat ayah dan bunda - dan handai taulanku - tak mudah kulupakan - tak mudah bercerai - selalu kurindukan - desaku yang permai . . .

Kamis, 04 Oktober 2012

Wawancara TVRI Surabaya

Hari Rabu pagi, jam 10, 3 Oktober 2012... datang dari TVRI SURABAYA, satu tim yang mewancarai aku... dia juga arek Ngunut : Dimas Prakoso yang bertugas di TVRI SURABAYA. Topiknya tentang koleksi2 SUPERHEROKU (ribuan gambar di klipping, mainan2, komik2 bekas, majalah2 bekas dan kaos-kaos Superhero...)
Mereka datang ber 4 beserta pak sopirnya juga. Dan kemudian mengatur setting mainan2ku.

Lalu wawancara di mulai.

1. Saya ditanya jawab oleh mas Dimas... tentang apa yang kukoleksi dan apa juga alasan2nya.

2. Berapa jumlah kolektor yg punya koleksi 'antik' ini? Banyak ada ratusan orang yg terdaftar, tapi mereka belum muncul di depan umum. Yang aktif hanya bbrp puluh orang saja.

3. Bagaimana perjuangan para komikus Indonesia? Ya harus didukung, banyak komikus2 yang berjuang melahirkan SUPERHERO2 baru ! Walau menghadapi banyak lawan dari superhero2 Amerika dan Jepang.

4. Berapa jumlah koleksiku ? Kalau gambar di klipping bisa sampai 12500 gambar lebih, banyak yg belum ditempel.

5. Sampai kapan pak Yos melakukan ini ... ? Ya sampai saya tidak sanggup lagi mengkoleksi barang2 ini. Barang2 tsb saya ambil dari kertas koran bekas2, majalah2 bekas, dan tidak terlalu mahal.

6. Saya tunjukkan komik2 kuno - juga Superman berbahasa Belanda tahun 1978. Barang langka, juga ada KOMIK BATMAN tahun 1968.

7. Kaos-kaos bekas bergambar SUPERHERO juga saya tunjukkan. Pada akhir acara, mas Dimas mengomentari bahwa 'semangat SUPERHERO' adalah untuk menyelamatkan orang, bisa kita contoh dalam hal menolong sesama / orang lain.

Terima kasih, mas Dimas Prakoso, sukses selalu buat sampeyan dan keluarga ! Aaminnn !!!
Album foto2 saya ada di FACEBOOK.

0 komentar:

Poskan Komentar